Senin, 08 Agustus 2011

this is not FIRST ! but SECOND ..

assalamu'alaikum ..
wah lagi puasaan neh .. met ngejalanin puasa ya teman-temaannn ..
uda pada bolonk belom hayoooo .. ;)


back to the topic !
itu judul apaan coba .. kaya hape aja second2an gitu .. =,=
ga jauh2 dari blog ini sii .. dan ga jauh2 posting pertama saya ini ..


maka sesungguhnya ini bukanlah blog pertama saya
halah, kaya apa aja ..
blog uda kubuat dari sejak jaman awal SMA *kalo ga salah* ..
dan dikarenakan kebodohan saya *entah buatan ato alami* saya melupakan paswetnya .. =,=


hal ini (baca:bikin blog lagi) terjadi akibat dari desakan sahabat saya, si EKA KURNIASIH a.k.a Eka ..
yasudah, akhirnya lahirlah kembali blog kedua saya ini ..


mari berkawan dengan saya :)




melynda and her second blog on blogspot.com

2 komentar: